Senin, 22 Februari 2010

Dies Natalis SMA Negeri I Boyolangu Tulungagung




Tulungagung, PILAR.

Dalam rangka hari ulang tahun SMA Negeri I Boyolangu yang ke 36, telah digelar beberapa kegiatan acara baik berupa pagelaran seni, maupun lomba yang ditampilkan oleh Siswa Siswi SMA tersebut. Dalam pembukaannya diawali dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung Drs H Winarto dan diikuti oleh peserta lomba dan tamu undangan.

Setelah pelepasan balon selesai acara dilanjutkan dengan menampilkan tari reyog Tulungagung yang dikalaborasikan dengan tari daerah, hal itu yang membuat semua hadirin terpukau kagum dengan penampilan siswa-siswi SMAN I tersebut.

Disusul dengan munculnya kesenian lain, yang diiringi oleh group band dan vokalis dari SMA tersebut. Sehingga terlihat kompak dan sangat meriah. Ini adalah merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan. Dari kegiatan donor darah, pentas seni, istiqosah bahkan pada bulan mei 2010 ini akan mendatangkan artis dari Jakarta ujar kasek Drs H Subandi.

Kepala Sekolah Drs H Subandi berharap kedepan untuk olah raga dan seni, bukan hanya tingkat propinsi saja, tapi upaya untuk tingkat Nasional, bahkan Internasional. Sekarang ini untuk SMA Negeri Boyolangu, berusaha keras menciptakan sekolah bertaraf internasional, karena saat ini sudah masuk RSBI, tahun depan sudah menjadi SBI.

Yang sangat membanggakan di sekolah ini, usaha siswa-siswinya, perlu di acungi jempol tentang penggalian dana untuk kegiatan ini yang jumlahnya mencapai 26 juta, bisa di danai dengan dana OSIS dan usaha siswa-siswi dari Sponsor dan dari para Wali murid dan Donator.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMA Negeri I Boyolangu H. Subandi, untuk olahraga Basket yang Group Putra pernah mendapatkan peringkat II Jawa Timur, sedangkan untuk Putri mendapatkan peringkat III Jawa Timur dengan keberhasilan itu maka di tahun mendatang SMA Negerei I Boyolangu bisa menjadi Juara I Jawa Timur pintanya. * San *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar