Senin, 18 Januari 2010

Dinas Perhubungan (Dishub) Trenggalek Gelar Undian Berhadiah Parkir Berlangganan


Tranggalek, PILAR.

Heboh, kata salah satu pengunjung yang dihalaman parkir terminal bus Surodakan Tranggalek, alasanya berbagai kegiatan telah diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Trenggalek, Ulang Setyadi, S.H.M.Si, benar-benar menjadi obat stres di kalangan pemerintahan, jajaran kepolisian dan masyarakat umum.

Kegiatan itu dilakukan Pada hari Minggu, 20 Desember 2009, kemarin jam 06.00 pagi, menghadirkan berbagai acara dan atraksi-atraksi sepeda motor dan juga beberapa kegiatan senam yang dilaksanakan dihalaman parkir bus Surodakan Trenggalek.

Ribuan orang yang hadir, memadati halaman parkir bus Surodakan Trenggalek sambil menunggu kedatangan Bupati Trenggalek, H. K.R.A. Soeharto Hadiningrat dan Kapolres beserta rombongan, bersepeda dari pendopo Kabupaten Trenggalek menuju terminal Surodakan.

Dengan hadirnya Bupati Trenggalek, lalu dilanjutkan pembagian door prize dan makan bersama yang telah disiapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Trenggalek, Ulang Setyadi SH.MSI., sebanyak 700 porsi. Dan juga tidak ketinggalan kopi dan beras kencurnya.

Tidak lama kemudian ditampilkannya senam aerobik dan senam lansia, juga 18 club sepeda motor yang menunjukkan kebolehannya dengan atraksi Fris Still dihalaman parkir bus terminal Surodakan, Trenggalek. Dari beberapa pengamen jalanan juga telah ditampilkan di atas panggung hiburan yang telah disediakan.

Hadiah langsung (Door Price) yang diberikan kepada para undangan berupa 50 payung, 38 unit radio kecil, 101 unit jam dinding. Adapun hadiah undian parkir berlangganan, diundi secara transparan dan yang mengundi diserahkan pada masyarakat yang hadir. “Ribuan orang yang hadir merasa tegang dan dak dik duk,” kata Rudiyah salah satu pengunjung.

“Undian ini selain transparan juga tidak ada permainan yang kotor”, kepala Dinas Perhubungan Trenggalek.

Ulang Setyadi, SH, MSI., mengatakan bahwa telah disediakan hadiah yang menggiurkan untuk 14 pemenang sebelum undian berlangsung, Dinas Perhubungan Trenggalek telah menyediakan hadiah-hadiah bagi pemenang, yaitu 2 unit sepeda motor Honda, 3 unit TV 92”, 2 unit kulkas, 3 unit sepeda Federal, 4 unit DVD player.

Sambil menunggu undian berlangsung, beberapa artis cantik maupun biduan telah ditampilkan membuat suasana semakin gembira ria. “Hebohnya lagi di saat Bupati dan Kapolres Tranggalek ikut mengalunkan lagu. Masyarakat serempak bergoyang menghilangkan stres”, kata Ulang Setyadi SH, MSI.

“Pada intinya kami mengadakan acara ini, kami ingin menyenangkan masyarakat,” kata Kepala Dinas Perhubungan Tranggalek, Ulang Setyadi, SH. MSI.

Dengan adanya acara ini, mulai jam 06 pagi hingga selesai jam 11 siang, undian pun akhirnya dilaksanakan dan diumumnkan pemenangnya. Adapun hadiah dan pemenangnnya antara lain:

No

No. Pol.

Nama

Alamat Ds./Kec.

Ket.

Hadiah

1

AG 5927 YM

Mutingatul Kholifah

Ds. Melis – Gondosuli

Hadiah I

Honda Revo

2

AG 5550 YJ

Supriyanto

Ds. Prambon – Tugu

Hadiah II

Honda Beat

3

AG 4561 YB

Puryanto

Ds. Pogalan – Tugu

Hadiah III

TV 29”

4

AG 2774 YS

Pujiati

Ds. Tumpuk – Tugu

Hadiah IV

TV 29”

5

AG 2508 YS

Satiyam

Ds. Jati – Karangan

Hadiah V

TV 29”

6

AG 2658 YT

Murjiyo

Ds. Pogalan – Pogalan

Hadiah VI

Kulkas

7

AG 6796 ZD

Wodi

Ds. Ngadimulyo – Kampak

Hadiah VII

Kulkas

8

AG 2313 YT

Tukiran

Ds. Craken – Munjungan

Hadiah VIII

Sepeda Federal

9

AG 5199 ZC

Mulyono

Ds. Ngadirenggo – Pogalan

Hadiah IX

Sepeda Federal

10

AG 3267 YJ

Siswanto S.

Ds. Karanganom – Durenan

Hadiah X

Sepeda Federal

11

AG 3190 Z

Winarsih

Ds. Senden – Kampak

Hadiah XI

DVD Player

12

AG 3272 ZE

Nurhayati

Ds. Parakan – Trenggalek

Hadiah XII

DVD Player

13

AG 3666 YE

Hartini

Ds. Watuagung – Watulimo

Hadiah XIII

DVD Player

14

AG 5705 XD

Sujiono

Ds. Ngantruk – Trenggalek

Hadiah XIV

DVD Player

(San)

1 komentar: