Rabu, 12 Mei 2010

Jalan Raya Rusak Akibat Kurang Adanya Perhatian Dari Binamarga


Banyuwangi Jatim, PILAR.

Jalan Raya Kedung gebang menuju Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi Rusak Berat. terutama mulai dari tikungan dam Telu Kedunggebang sampai Kampung Limo Kecamatan Tegaldlimo.

Melihat kondisi jalan yang berlubang-lubang, setiap kendaraan yang lewat didaerah itu selalu extra hati-hati, bahkan sudah berhati-hatipun masih banyak korban yang jatuh di lubang tersebut.

Menurut warga setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa jalan rusak itu sudah bertahun-tahun mas, walaupun sudah pernah diperbaiki tetapi hanya diservis, maksudnya diseri tipis-tipis katanya.

Harapan kami selaku warga disekitar jalan yang hancur meminta kepada bina warga Kabupaten Banyuwangi untuk memperhatikan jalan dilingkungan kami agar diperbaiki dengan cara permanen.

Lebih lanjut dia katakan memang saat ini keadaan jalan sudah memprihatinkan, kalau kita melihat kondisi jalan sudah tidak layak lagi untuk dilalui kendaraan, padahal jalan itu akses satu-satunya untuk menuju ketempat wisata seperti wisata Bedul, Pantai Gerajagan dan Pelengkung. Khusus untuk wilayah Kedungwungu menuju Kalipait sudah seringkali diajukan ke dinas Pekerjaan Umum tetapi selama ini belum juga ada tanggapan.

Dengan adanya aspal yang berlubang-lubang dan kurangnya perhatian dari Binaraga Kabupaten Banyuwangi maka banyak Pemerintah Desa dan Masyarakat kecewa dengan kinerjanya Dinas Binamarga yang kurang serius terutama Banyuwangi bagian selatan, banyak sekali jalan yang masih amburadul.

Diharapkan khusunya bagi dinas yang terkait mau melihat langsung kelokasi jangan hanya menerima laporan di belakang meja saja, karena tanpa adanya turun lapangan khusus Banyuwangi selatan pembangunan perbaikan jalan tidak akan terealisai * akim*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar