Rabu, 12 Mei 2010

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Hadiri Pembukaan Diklat Pengemudi Angkutan Umum


Surabaya Jatim, PILAR.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Usman siahaan, SH, MM didampingi Kabag Pelayanan Klaim Pudji Hartono, S.sos dan Kasubag Iuran Wajib Hery Murdianto, SE menghadiri upacara pembukaan Pembinaan Pengemudi Angkutan Umum Angkatan II Tahun 2010 di Wisma Haji Surabaya Jalan Raya Juanda Sidoarjo, Rabu (28/04/2010). Upacara pembukaan Pembinaan Pengemudi Angkutan Umum Angkatan II Tahun 2010 dipimpin oleh Kepala Bidang Angkutan Jalan Soemarsono, Atd, SE mewakili Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur dan dihadiri dari Ditlantas Polda Jawa Timur, dari DPD Organda Jawa Timur dan seluruh peserta diklat.

Pembinaan Pengemudi Angkutan Umum Angkatan II Tahun 2010 diikuti 49 orang peserta dari para pengemudi angkutan penumpang umum yang berasal dari 4 Kabupaten di Pulau Madura, yaitu Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep, diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur mulai tanggal 27 April sd. 30 April 2010 di Wisma Haji Surabaya Jalan Raya Juanda Sidoarjo.

Sebagai narasumber dalam pembinaan pengemudi angkutan umum tersebut adalah, Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur, Ditlantas Polda Jawa Timur, Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, Kantor Departemen Agama Provinsi Jawa Timur, Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan dari Forum Madura Bersatu (MABES).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur yang dibacakan oleh Kepala Bidang Angkutan Jalan Soemarsono, Atd, SE menyampaikan bahwa pembinaan pengemudi ini merupakan kesempatan yang baik untuk memperoleh pengetahuan tatacara berlalau lintas yang baik dan benar untuk itu para peserta diharapkan menggunakan kesempatan ini dengan baik sehingga apa yang diharapkan kita semua untuk tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di tanah air ini akan terwujud.

Menurut Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Usman siahaan, SH, MM ketika ditemui disela-sela acara mengatakan, ini merupakan pembinaan terhadap para pengemudi angkutan umum sebagai pengguna jalan raya dalam mengendarai kendarannya dengan baik, dan juga bisa menekan kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Selain itu, juga sebagai pembinaan terhadap para pengemudi angkutan umum untuk memperoleh pengetahuan tatacara berlalu lintas yang baik dan benar. Dan untuk itu, para peserta diharapkan menggunakan kesempatan ini dengan baik. Sehingga apa yang diharapkan kita semua untuk tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di tanah air ini akan terwujud, Usman Siahaan SH MM *budi*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar