Sabtu, 12 Desember 2009

Lulusan SMK Negeri I Watulimo, Cetak Masa Depan Gemilang


Lulusan SMK Negeri I Watulimo, Cetak Masa Depan Gemilang

Trenggalek Pilar News.

Berkat usaha dan kerja keras selama ini, serta menjalin hubungan dengan pihak luar, Kepala Sekolah SMKN 1 Kelautan Watulimo. Trenggalek, Jawa Timur, Drs. Budiyono, berhasil mengandeng beberapa perusahaan baik lokal maupun Nasional dan Internasional.

SMK Negeri I Watulimo, yang bergerak dalam bidang Kelautan ini, berhasil membawa perusahaan pelayaran dari Jepang untuk melakukan kerjasama dalam penggunaan tenaga dari SMK I Negeri tersebut. Kerjasama itu sendiri sudah berlangsung selama dua tahun yakni tahun 2007 sampai dengan 2009 ini, dan anak yang telah bekerja di sana rata-rata sudah sukses kata Budiyono.

Hal itu terbukti dari beberapa siswa lulusan tahun ajaran 2007 hingga 2009, yang sudah diterima di Perusahaan Nasional dan di Perusahaan jepang, hanya dalam kurun waktu 3 tahun bisa menghasilkan dana bersih Rp 300.000.000,- hal itu tentunya sangat membanggakan orang tua maupun sekolahan ini, tegasnya.

Setelah berhasil menjalin kerjasama dengan beberapa pihak perusahaan, kini SMK Negeri I Watulimo telah berhasil melakukan MoU (Memorandum Of Understanding) dengan Perusahaan Jepang dan Nasional lagi seperti, PT. Tee Kay Korporation (Jepang), PT. Puji Utami (Nasional) dan PT. Mina Jaya Bahari (Nasional). (tim)

2 komentar:

  1. kulo tumut proyek niki angsal nopo mboten pak...kulo alumni 2208 nami kulo arie nurtamam,anggota pertinas situbondo 2208

    BalasHapus