Minggu, 07 Maret 2010


Bupati Tulungagung Membuka Pertandingan Sepak Bola Guyub Rukun
Tulungagung, PILAR
Paguyupan kelompok Anggota sepak bola Guyup Rukun Kabupaten Tulungagung kemarin siang, mengadakan pertandiangan sepak bola antara intansi Kabupaten Tulungagung yang di adakan di lapangan Rejoagung. Pertandingan tersebut di buka oleh Bupati Tulungagung Heru Tjahono.
Bupati Tulungagung Heru Tjahjono mengatakan agar para peserta ketika bertanding jangan sampai ngoyo, sportifit dengan semangat guyub rukun. Acara pembukaan di tandai dengan penendangan bola Oleh Bupati.
Ketua Penyelenggara Sepak bola Guyup Rukun Bagus Kuncoro menuturkan pertandingan dimulai pada senin tanggal 15 februari 2010 sampai 4 maret 2010.dalam perlombangan ini ikuti enam tim terdiri dari Tim SKPD atau Pemkab,Tim Kades-Sekdes dan Bagian Pemerintahan,Tim Kodim,Tim Polres,Tim Kejaksaan,Hukum,dan HAM,dan yang terakhir Anggota dewan dan Sekwan.
“Pertandingan sepak bola guyub rukun ini minimal perserta berusia 40 tahun dan sistem pertandingan yang dipakai sistem setengah kompetisi serta bagi para juara I, II , III semua mendapat hadiah seekor kambing.“ Tuturnya. (san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar