Minggu, 07 Maret 2010

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Simo Kecamatan Kedungwaru

Tulungagung, PILAR
Degan semarak dan kebesaran jiwa, juga kejujuran atas keikhlasanhati dan kerukunan di lingkungan I RT. 01 RW. 01 Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Tulungagung membuat tersentuh dengan terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mushola Al Huda. Dengan adanya masyarakat yang tidak begitu banyak, tapi mampu melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan meriah dan juga mampu mendatangkan seorang Ustad Warno Hamid dari Madura.
Tepoatnya hari Kamis malam Jumat tanggal 25 Februari 2010 merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami seorang pendatang baru, kata nara sumber bukan masalah mendatangkan ustad Warno Hamid yang kami banggakan. Tapi sebuah niat yang ikhlas dan pengakuan terhadap nabi Muhammad SAW yang perlu kita garis bawahi juga sebuah permohonan dan keridhoan Allah agar Mushola Al Huda selalu banyak yang berjamaah bahkan lebih banyak yang berjamaah dari sekarang.
Selain memberikan santunan anak yatim juga para ibu rumah tangga secara kompak membawa 10 kerdus perorang untuk di sedekahkan kepada tamu undangan. Dari contoh lingkungan kecil ini semoga menjadi contoh bagi lingkungan lain antinya, amin. Tapa ada bantuan dari manapun, niat dari masyarakat lingkungan I RT. 01 RW. 01 Desa Simo Kecamatan Kedungwaru Tulungagung terlaksana berikat ridho Allah semata. Amin. (san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar