Minggu, 07 Maret 2010

Pemkot Kediri Juara Futsal PWI Cup
Kediri, PILAR
Tim futsal Pemerintah Kota Kediri berhasil menggondol juara I pada kejuaraan futsal yang digelar sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional oleh PWI Kediri. Penyerahan piala dilakukan pada puncak acara Peringatan Hari Pers di IKCC. Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Walikota, Wakil Walikota, Muspida baik dari Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri, beberapa perwakilan dari instansi swasta juga tampak mengikuti acara tersebut.
Rangkaian acara hari pers untuk Kediri telah berlangsung selama bulan Pebruari ini. Beberapa kegiatan telah dilakukan diantaranya, 1) Pembagian sembako kepada 8 lembaga panti asuhan pada tanggal 13, 2) Donor darah di PMI pada tanggal 12, 3) Kejuaraan futsal antar instansi negeri maupun swasta pada tanggal 19, 4) Obras (Obrolan Santai) kandidat bupati bekerjasama dengan Dhoho TV dan UNIK.
Tema yang diangkat pada peringatan hari pers tahun ini adalah Pers dan Tanggungjawab Publik. Tema tersebut sengaja diangkat agar dapat memposisikan insan pers sebagai pewarta yang tidak sekedar menulis berita saja, tapi juga membuat tulisan yang mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat. Untuk nuansa pemerintahan diharapkan insane pers dapat menampilkan berita yang dapat menjadi masukan untuk para pengambil keputusan. (jok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar