Sabtu, 27 Maret 2010


APTTA Bukan Bunga Simpati yang Berbisa
Tulungagung, PILAR.
Ketua APTTA (Asosiasi Pengusaha Tambang Tulungagung), Bogi Winarno. ST, mengatakan bahwa APTTA sejak berdiri tanggal 11 maret 2010. Sehubungan Kabupaten Tulungagung adalah termasuk dalam wilayah Cee Central Eksekutip Ekonomi, maka APTTA siap membantu pemerintah, untuk memberikan perubahan rona sistim ekonomi, dan melaksanakan Undang-Undang secara dinamik untuk Bangsa dan Negara tercinta.
Atas dasar tersebut maka, APTTA berdiri dengan visi dan misi yang cukup idial. MISI, untuk wadah dari semua pengusaha tambang yang ada di Tulungagung, agar pelaksanaan usaha tambang bisa lancar dan melaksanakan secara benar juga taat pada undang-udang yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
Selain itu APTTA, membantu anggota tambang dalam segala hal yang terkait dengan tambang. Hal ini bertujuan untuk mengupayakan agar hasil tambang mempunyai nilai jual setara standard harga Nasional maupun Internasional.
VISI, secara Implisit, APTTA siap memberi contoh dan membantu cara teknis tambang yang benar . Secara sistimatis mekanismenya dengan acuan Devisi, Eksploitasi, Human Relation, Production dan Investasi juga mengacu pada Peraturan Pertambangan No. 4 Tahun 2009 Ayat 1 dan Ayat 2. Dengan Moto 3. S (Sigap, Serius, Selesai) dan siap berpacu menyikapi globalisasi ahli teknologi dan menghasilkan secara rutin peningkatan SDM, Ekonomi dan PAD kabupaten Tulungagung.
Perlu diketahui bahwa assosiasi tambang/pelaku tambang di Indonesia masih ada dua yakni: Pertama, Asosiasi pengusaha tambang pusat.ketua bakri dan brathers. Kedua, APTTA (asosiasi pengusaha tambang tulungagung) ketua Bogi Winarno.
Yang perlu di garis bawahi bahwa ketua APTTA mulai berdiri hingga sekarang, tidak pernah memerintahkan pengurusnya untuk meminta bantuan atau sumbangan berupa apapun pada instansi pemerintah bahkan pengusaha. Selain itu APTTA tidak pernah menerima bantuan dari siapapun dan APTTA berdiri sendiri secara mandiri. Bagi para pengusaha tambang di wilayah Tulungagung dan sekitarnya silahkan segera bergabung dan menjadi anggota APTTA ujarnya.*SAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar