Sabtu, 27 Maret 2010

Wajah Baru, Surabaya Great Expo 2010



Surabaya, PILAR
Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian melaunching Surabaya Great Expo 2010, Rabu (24/3) di Graha Sawunggaling Lt.6 Surabaya. Dalam Laporan Muchlas Udin, Ketua Panitia Surabaya Great expo 2010 menyebutkan jika even ini direncanakan akan diselenggarakan mulai 2-6 Juni 2010 di di Convention Hall Tunjungan Plaza Lt.6 Surabaya.
"Event yang diselenggarakan selama 5 hari ini akan menyediakan stand sebanyak 138 dengan memamerkan produk=produk antara lain manufaktur, makanan dan minuman, garmen, teknologi informasi, kerajinan, otomotif, perbankan dan lain-lain," paparnya. Selain itu juga disediakan klinik pengembangan UKM dan berbagai kegiatan hiburan sebagai penunjang seperti Surabaya Model Talent, Festival Band, FAshion Show dan lomba menggambar.
Cak Muchlas menyebutkan dengan diselenggarakan pameran ini misi Pemkot Surabaya adalah mengajak seluruh masyarakat khususnya Surabaya dan di Indonesia pada umumnya untuk lebih mencintai produk-produk Indonesia, produk yang berkualitas. Ia yakni jika produk-produk Indonesia tentunya tidak akan kalah dengan produk-produk luar negeri.
"Dengan mengusung tema "Aku Cinta Indonesia", pameran Surabaya Great Expo 2010 mencoba menampilkan karya terbaik anak bangsa. Pameran kali ini akan menjadi ajang tampilnya produk-produk unggulan indo dan tentunya akan menjadi barometer atas kemajuan serta potensi kreatif dari anak bangsa dalam mengembangkan hal-hal baru," ucapnya.
Pria yang juga menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya ini menambahkan Surabaya Great Expo 2010 merupakan kelanjutan dari Pameraya Surabaya yang telah 7 kali diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya. "Perubahan nama ditujukan untuk memberikan warna dan wacana baru yg berbeda dari event yang sudah diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya," jelasnya.
Surabaya Great Expo 2010 diharapkan dapat menjadi showcase berbagai produk unggulan dan peluang investasi sehingga mampu bersaing dalam kompetisi global serta sarana kontak langsung antara para produsen dan konsumen serta investor *Bud *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar